Selasa, 28 Februari 2012

sebelum terlelap

beberapa waktu terakhir ini saya begitu menikmati setiap hari yang dilalui, setiap hari itu terasa lebih berwarna dan berasa. beberapa waktu ini memang waktu yang saya miliki dihabiskan dalam perjalanan menuju beberapa kota untuk kepentingan pekerjaan. sungguh, untuk kesekian kalinya saya akan mengatakan, betapa saya mencintai perjalanan. seakan melupakan tujuan apapun atas perjalanan yang ditempuh, saya lebih senang ketika dalam perjalanan. perjalanan terakhir yang membawa saya sampai dikota ini, meski belum tidur semalaman, saya tidak tertarik untuk tidur selama perjalanan. terlalu indah untuk tidak dinikmati, terlalu singkat perjalanan yang harus ditempuh, tidak rela untuk dilewati. akh... sungguh berkah untuku mendapati diri ada dalam lingkaran pencaharian seperti ini. terima kasih Tuhan, untuk segal warna ini.

Tidak ada komentar: