Jumat, 20 Februari 2009

kerabatku ini...

Kartiwa namanya.
“... kebesaran Tuhan terbukti oleh banyak hal, diantaranya adalah lahirnya musik metal dan hadirnya manusia-manusia ajaib”.
Kartiwa, itulah nama lelaki yang aku kenal enam tahun lalu, Hari ini tampangnya yang lusuh dengan rambut gimbal sebahu, badannya yang berotot dan tentu saja kegaringan yang tiada henti . dalam enam tahun tentu saja banyak hal yang aku ingat dari kartiwa ini, karena interaksiku dengan dia tidak hanya sebatas kegiatan dikampus saja melainkan dalam hoby pula. Beberapa kali kami kerjasama membuat video art, iklan, film pendek dan event. Kemampuannya dalam artistik juga menggunakan piranti rekam gambar dan penyuntingan video sangat menonjol, selera musik dan seni yang boleh dikatakan menarik dan luwes dalam pergaulan membuat dia bisa masuk dan diterima di banyak komunitas. Aku berani bertaruh, sebagian besar orang dikampusku pasti mengenal sosok kartiwa ini. Aku merasa beruntung bisa mengenal sosok kartiwa lengkap dengan segala kegilaan dan kebaikannya.
Hari ini, sudah hampir empat bulan aku jarang bertemu ataupun bersapa dalam pesan singkat dengannya. Entahlah apa yang jadi kesibukannya sekarang, yang pasti aku merasa kehilangan dia. Ya... dimanapun kamu berada, semoga selalu menyenangkan dan bila memungkinkan berkabarlah padaku.

Tidak ada komentar: